wah jadi ngetes nih? hheehehhe...
sama saya juga gak doyan.
ya seperti di artikel tadi, karena telor udah jadi santapan utama orang
indonesia , jadinya banyak mitos di seputar telor itu sendiri.
yang beredar kenceng (seperti angin yang dihembuskan para orang tua zaman dulu)
kalau telor setengah matang lebih bergizi (disamain kayak sayuran kali yak?!)
untung deh hidup di zaman tekhnologi. mau tau apa2 tinggal browsing doang.
daripada jadi kontroversi kan?

Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote: heheheh...untung eike nanya, biar jadi
kritis.

sebenernya udah tau, kalu telur 1/2 matang ndak baik dikonsumsi u/
anak kecil maupun orang tua. ya karena itu, ada potensi bakteri dll
yang belum mati karena belum mati semua.

kalau saya, selain alasan kesehatan, juga ndak suka makan telur 1/2
matang karena mbleneg gilo...hihihihihi... (jijik - red). soale
benyek2 gitu

On 6/28/07, deska rahayu  wrote:
> RALAT:
> telor setengah matang lebih bergizi ternyata hanya mitos. (baru tau setelah
> browsing dan setelah ada pertanyaan juga. berarti selama ini ibu mertua
> berhasil mendoktrin saya. hehehehheheh...)
> ini hasil browsingannya:
>   MITOS DAN FAKTA TENTANG TELUR
>   Telur sumber protein terbaik sekaligus termurah. Namun, masih banyak yang
> perlu Anda ketahui lebih jauh tentang telur.

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.

Kirim email ke