To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 28, 2007 3:23 PM
Subject: Re: [balita-anda] Masukin sticker ke hidung

stickernya sekarang dah dikeluarin belum ??
kalau belum, usahakan sticker dikeluarin dan kalau tidak kenapa2 dengan anak & hidungnya
saya rasa gak perlu ke dokter
tapi kalau gak bisa dikeluarin dan ada apa2 dengan anak (hidungnya berdarah dll)
boleh saja dibawa kedokter

dulu pengalaman saya pas kecil, masukin biji jeruk ke hidung
tapi alhamdulillah bisa keluar dan gak kenapa2 dengan hidung saya
jadi gak perlu ke dokter

maaf kalau kurang membantu