Welcome to milis BA, pak Aldo :)

Setuju banget dengan input dari parents lainnya.  Biasanya itu memang tanda2
kehamilan.  Apalagi kalau sang istri biasa menstruasi teratur setiap
bulannya, telat 10 hari bisa jadi 'positif' hamil.

Betul pak, segera saja beli test pack (tersedia berbagai merk) dan coba
sendiri di rumah. At least, tahu hasilnya lebih dini, istri juga bisa segera
jaga kondisi tubuh.

Kalau memang istri positif hamil, selamat jadi calon ayah ya, pak :)

-----
punten via jalum:
to pak NC: jangan melahirkan dulu dong, pak... masih lama 'due date' nya :)
to Listi: good to have you back, kangen lho sama 'kicauan' nya :)

cheers,
Sylvia - Jovan & Rena's mum with 14-week-'bump'