Gmn ga binun...yg dibahas kan gps buat boil yg ilang..koq lari ke
montor...
makanya nanya yamaha disini org yamaha apa motor yamaha..
secara yg dibahas boil yg dicuri....

btw makanya hati2 dg supir yg ngakunya boil dicuri bla..bla...bla...

"Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>
07/02/2007 11:20 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] MoBil B 8692 HF dicuri

Biar mbak Septy tambah binun.... Mas Fahruddin..kayaknya Supra-X saya juga
nggak perlu pake GPS... secara harganya nggak sebanding dengan
GPSnya...juga
kebetulan Supra-X ini masih punya kantor...

Bicara tentang konspirasi..saya jg pernah merasakan.... kebetulan saya
punya
Odong2 (taukan?) nah..supir (abang?) odong2 ini..suatu hari ngaku ke saya
kalau dia dihipnotis (dikasih softdrink) sama orang nggak dikenal..sampe
pingsan..dan odong2 saya dibawa kabur.... usut2 punya usut...ternyata
odong2
itu dijual sama si sopir ke si pelaku...dan cerita hipnotis itu cuma
rekayasa aja...ilang deh Odong2 seharga 5 juta-an dengan sukses.... :(

Dan sipelaku..masih dengan santainya tinggal di kontrakan dekat rumah
kami.... :)

Wassalam,
dwi

On 7/2/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kamsud nya...?
>

> "Arrazy, Fahruddin (farrazy)" <[EMAIL PROTECTED]>
> 07/02/2007 10:49 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> RE: [balita-anda] MoBil B 8692 HF dicuri
>

> Rasanya kalo yamaha nggak perlu pake GPS deh.. :-)

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]