From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 04, 2007 1:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya buah untuk anak diare

Aduuuhh caman gw yg cantik sakit yaa....
Mudah2an cepet sembuh ya..

Mbak, klo DSAku bilang, klo lg diare jgn dikasih buah dan sayur lho... Soalnya
itu khan serat, sedangkan serat itu utk memperlancar BAB.. Jangan lupa
perbanyak cairan ya.. biar ga dehidrasi.. Lacto B ya... dulu kyknya pernah ada
yg ngasih artikel ttg lacto B itu ga
tll pengaruh, makanya aku ga pernah kasih ke nabiel. Vometta obat muntah
ya?Blm pernah pake jg..
Bagus itu klo masih mau banyak minum. Maem dikit2 jg ga papa yg penting
masih bisa masuk..
Anaknya lemes ga mbak?
Menurutku penanganan mbak udah cukup bagus koq.. klo msh berlanjut lebih
baik dibawa kedokter..
Maap ga bantu ya..

Salam
-Kartika-