mulai lagi d ...

echaaaaaa ... balik kemana lo ????????

(gw mo nebeng xixixi)

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
07/04/2007 03:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda]cari cabes was tanya buah untuk anak diare - thx..

wakakakak... maksa.com, tapi percayalah (kaya lagu...)
kalo camannya itu vero dijamin ga nyesel deh.. selain
anaknya ganteng, ibunya juga cantik (ngaruh ga ya...)
dah gitu bapaknya anak konglomerat hi..hi..hi... :D

*siap2 tameng sebelum ditimpuk mba ika*

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> karena blom ada yg minat, paksa  cari disini ;)
>
> cari cabes tuk :
> nama    : alvero ( co 3.5 th )
> kulit   : putih
> rambut  : ikal sedikit pirang
> hobby   : coklat, ice ceram, mobil & ikan
> agama   : islam
>
> peminat bisa menghubungi alamat email diatas :D
>

> "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
> 07/04/2007 02:44 PM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> [...]

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/