  From: rahman gunawan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, July 04, 2007 4:24 PM
  Subject: RE: [balita-anda] FW: PENTING!!!!! MENGAPA HP MATI KETIKA NAIK
PESAWAT........

  ***********-***********

  Intinya adalah kedisiplinan ybs.

  Sebetulnya ada yg aneh dgn org indonesia....Liat aja kalo orang indo melayat
  ke luar indo, sample misalkan singapore deh .... ajaib, mereka jadi disiplin
  :-)

  rgds,
  rahman gunawan

  "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
   Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"