nambahin dikit ada juga yg ngomong mulai 6 bln saat
baby udah mulai makan pencernaan makin kuat so, klo
rada2 ga steril juga gpp..

pengalaman sih anakku sampai 1 th masih aku steril
smua peralatan makan n minumnya.. di atas 1th awalnya
alat2 minum aja yg disteril.. trus mulai 1,5 th cuma
dic cuci biuasa aja..

yahh smua tergantung anaknya soalnya anaktetanggaku
smp 2th masih disteril tuh alat mkan minumnya klo gak
ya diare deh..

http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]