tapi na....mang bisa la cewe gebukin cewe make tangan kosong sampe mati?

*hihihi aturan td gw bacain ke temen kantor yg bininye 2 hihihi doi
terbengong bengong*

beati beti dunk hongkong dg aturan islam klo berjinah boleh dihukum rajam

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
07/04/2007 05:08 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] FW: PENTING!!!!! MENGAPA HP MATI KETIKA NAIK
PESAWAT........

Setuju pak, di Republik Mimpi kyknya bisa tuh ;p

btw, td denger info di radio tnyata di Hongkong jika suami ketahuan
selingkuh, istrinya diperbolehkan ngegebukin suaminya dgn tangan
kosong smp mati!
Selingkuhannya jg blh dihajar jg.

Bravo hongkong!!! ;)