Kalo pengalaman saya ngadain pesta dirumah, diusahakan yang simple saja krn
pd dasarnya males siap2 dan males beres2, jadi minum aja cukup 1 macem
misalkan jus buah atau sop buah ditambah air minum kemasan yg 300ml dan bbrp
minuman siap saji lain nya mis: coca cola

Utk makanan, sebisa2 yang bisa ditempatin di tempat makan yang sekali pakai
juga, jadi abis makan langsung dibuang

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-