jangan gitu donk.. sendal gue ada beberapa yang merek
vincci n vnc (entah kenapa disini dibedain gitu
mereknya) btw untung gue cuma modal katalog doank
belinya... trus nitip deh ama orang pergi yang ke
sana... selain irit ternyata gue ga ikut nyium bau
jempolnya wekekekek.... kalo ga cocok ya sudah tinggal
dijual deh ke temen, balik modal n masih dapet untung
juga soale tetep jauh lebih murah daripada di counter
sini (walopun pernah beli juga di counter mall
jakarta, n pernah ikut ngantri di rasuna epicentrum..)

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> daripada BA sepi....
>
> kalo bole usul, aku gak rekomen chinatown petaling
> street. soale
> orang2nya gak sopan...hehehehehe.... gak asik kalo
> tawar2an, suka
> bawaannya pengen nampol..
>
> cd bajakan ada kok, cuma gak digelar model jakarta.
> ada "agen" yang
> keliling bawa2 album, isinya sampul vcd yang pengen
> dibeli. tinggal
> pesen, ntar dianter.
>
> ogah banged beli di vincci, secara tokonya bau
> jempol
> [...]

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php