nah..emang entu dia...
untung gua gak masuk ke bon binnya..kalo enggak..kan kecian si monyet
pusing2 gua omelin?!$%&^%&^#$&

yahh..paling nggak...setelah liat negara sebelah...jadi kan bisa lebih
cinta negara sendiri..ceileh..suit suit....

(maklum..terakhir dulu ke negara org(bkn malay, lho yaa) dibayarin
company...dan waktu itu...emang belanja disono murah dibanding di
indo...hehe...maklum...ke pusatnya gitu lhooo)

hahahaa...kesian amat monyet nya...mimpi apa dia smalem dpt omelan dikau
;p

ya wis gpp toh...walo tnyata tempatnya biasa2 aja khan paling gak bisa
nambah wawasan kita...belajar ttg kebudayaan setempat dll... gak ada
ruginya jg khan, ilmu itu memang mahal ;)

btw, temen ada yg br balik abis keliling eropa 2 minggu, mnrt dia
tnyata eropa jg gak bagus2 amat, katanya kota2 terkenal kyk roma,
venice, (trus apa lg gtu, lupa...) hanya di spot spot tertentu aja
bagusnya, selebihnya kurleb kyk jkt lah, kumuh, mct, semrawut. Kt nya
daerah yg plng teratur paris sm swiss (mgkn jeng Gogo lbh tau negh ;p
)