he..he... mudah2an bukan kejutan angkara murka...
kekekek... bodo ah biarin aja deh... satu2 disini pada
dapet giliran diambekin kekekek...

thx ya mba.. gimana camanku sehat2 sajakah?

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz