selamat ya pa'....smoga menjadi anak yg sehat,solehah,
dan menjadi kebanggaan Ortuanya.

enyway, koq bisa lahiran tgl nya distel 7-7-7, caesar kah??
sory ya hanya sekedar pengen tau, soalnya kemarenan iu liat
ditipi byk yg caesar gara2x pengen tgl segitu itu.

Salam

--- Muhammad Nur <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Alhamdulillah...
> Putri pertama kami lahir pada hari Sabtu , 7-7-7
> pukul. 21:00
> Berat 3,3 K & Panjang 50 cm
> Yang kami beri nama " Salsabila Al Safah "
>
> Sorry terlambat informasinya, soale saya baru masuk
> kantor hari ini. Maklumlah ambil cuti 2 hari..
>
> yang berbahagia
> Noor & Yeni

________
Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather