To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 2:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] diolok2in pembantu..cape deh :(

dia komennya masi sambil ngolokin plus nangis juga sih mbak..tapi aku gk
gitu denger krn aku ndiri juga mbalesin omongannya..aku jadi nya ngungkit2
kebaikan ku deh hhehe..
kalo anak Insya Allah ndak diapa2in kan ada mbahtinya (ibuku)
cuma ya gitu..as usual...tiap kali dia abis cari perkara sampe kita marah
beneran...abis gitu ..dia jadi ruajin banget dr biasanya...trus next time
bikin perkara lagi...begitu terus deh....capek kan...
dia ngenggep abis kita marah..soalah2 gk perna terjadi apa2..padahal yg
namanya ati ini masi juengkellll bgt...kalo saran pak Aldo...gk mkn deh
pak..dia bisa dtg ke rumah ku kapan aja tuk nemui ibuku krna rumanya deket
alias masi di surabaya aja.

sebenernya aku juga mbak Ratna..masi byk kok org yg butuh duit..cuman
meyakinkan ibuku tuh yg susahhhh...:(

kalo diancam diberhentikan..dia dengan enaknya...kalo diberhentikan ya
ooke.....hihhhh gemess deh..
tapi lagi2 ibu yg nyegah
gimana tuh m rahayu ??

tapi ini aku lagi cari pembantu part time scra diam2 tanpa sepengetahuan
ibu...nah tar kalo dah dapet...baru aku bilangin ke dia saat itu juga aku
dah gk mau bayari dia lagi...tapi kalo dia masi mau ikut ibuku ya
terserah...gimana kalo gitu ya ? kira2 bakal tersinggung gk sih ibuku ?