From: "Emmy Wahyuningtyas"
<[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 1:42 PM
Subject: [balita-anda] diolok2in pembantu..cape deh
:(

moms...mo curhat nih, pusing deh..

aku kan masi tinggal ma ortu nih krn rumah masi
proses bangun.
nah ibuku kan punya pembantu yg dah ikut sejak 9 th
yl, umurnya sekitar 45
th an. sebenernya sejak dulu nih org nyebelin
banget, mana suka bohong n
nyuri2 baju, duit etc banyak deh pokoknya. semua
keluarga maunya mecat dia
tapi ibuku slalu mberatin, alasannya cari pembantu
sekarang susah n
gampang keluar.

kerjaan gk pernah bener, kalo dibilangin suka
mbantah bahkan ibuku sendiri
bbrp kali dimaki2 .

2 hr yg lalu nih, pagi2 aku lagi masakin fira di
dapur aku liat meja dapur
penuh, ada 1 panci air kosong dgn tutup panci yg
bisa ditulisi krn debunya
tebel. tanpa byk ngomong aku taruh tuh panci di
tempat cuci ee lsg
dipindah ke meja, aku tanya knp malah mbantah..dll
dan ngomong gk karu2an
yg sangat tidak sopan sampe bikin aku sangat emosi
dan lsg aku siram pake
sisa air di gayung yg waktu itu aku pegang.

aku dah cape deh moms..la wong aku ini yg mbayari
dia tiap bulan, uang
jajan juga aku kasih, baju, sendal, bedak etc sampe
spring bed pun aku
pernah kasih buat dia di rumahnya sendri...uang
jajan dari ortu or suamiku
juga gk jarang...kok gk bisa membuat dia brubah.
kita sekeluarga termasuk
tipikal yg sangat jarang marah. sama pembantu2 sblm
dia sama sekali gk
pernah ngomong kasar...

sekedar info ..dia janda ber anak 2 yg semua udah
berumah tangga..tapi dia
gk cocok kalo kumpul ama keluarganya sendiri.

bingung nih...aku harus gimana...
pengennya sih aku brentiin saat ini, tp pasti ibuku
gk setuju dgn alasan
spt sebelum2nya...padahal intinya juga gk
seneng..tapi cuma ketakutan aja
gk dapet pembantu, ato dapet tapi sering keluar
masuk dsb....

bantuin ya moms plis...

thanks.