From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 11, 2007 4:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] intermezo: protes thd acara EXTRAVAGANZA di
Trans TV

mba sampai nangis gak pas nonton fil korea malem minggu di metro tv????

saya sampai nangis ( misua dah ledkein aja tuh )....abis sedih bgt
menceritakan ibu tiri yang punya anak tiri bawaan dari suami yg nikah dengan
istri pertama orang philipina........tadinay misua gak mau ikutan nonton
film ini, maunay nonton bola eh pas di ikutin dia seneng juga tuh...

kayanya kalo film korea emang bagus² ya.....mmmmmm kalo ada produser yg
ikutan nonton gak lama pasti nongol di 'barisan' sintron kita....hi..hi..hi

jadi kalo gak sempet nonton film korea ini, tunggu aja sinetronnya
ha..ha..ha