To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 6:32 PM
Subject: Re: [balita-anda] nasib emak2 kuyus....

kekekekekek...saya blm ikutan karate aja dah hobby nonjokin org pak....gimana kalo' ikutan karate yak ???

katanya siy donor darah bikin nambah BB, tp saya trauma di usir karena BB nya kurang, daripada daripada ...tau diri aja makanya hehehehe

rgrds,
paling minder siy kalo' ngumpul ama kelg., malu ama ponakan / sepupu yg masih skul....knp gw kurus banget yak ???

----- Original Message ----- From: "Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>