mba seft itu sih lumayan ga kurus2 amadd...
aku secara 172/48 kuyussss betthhhh kannn?? hiks.... hikss...

waktu hamil casa aku cuma naik 13kg lumayan rada montog dikit walopun
yang ndutt cuma pipi & perut ajaa.
setelah casa lahir blom 40 hari aja badanku da balik lagi seperti semula
sampe sekarangggggg... huhuhuhu.. pingin banget ndut dikitt tapi ga bisa2..

yaaahh wess lahh.. terima apa adanya ajaa.. yang penting suami aman2 aja
mungkin nanti kalo anakku da 4 kali baru tambah ndutt
hahahaa.. 4???.... harga susu mahal bowwww....

On 7/13/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>