usianya di atas setahun ya anaknya..
gpp tuh dikasih jus buah tnp dikukus.. kan klo ngukus
itu selain ngempukin buat adalah buat ngilangin
getahnya..
usia 1 th dah mampu kok pencernaannya nyerna buah2an
bergetah..

btw, klo bs sih jgn jus mlulu mbak.. sebaiknya dikasih
poyongan2 buah aja..skalian nglatih rahangnya buat
bergerak..kunyah2 gitu .. kan jg sbg sarana latihan
bicara tuh..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com