setuju mba... ;)

tpi membahagiakan istri jg bs membuat suami msk surga loh..
bahkan dicontohkan oleh suatu cerita Rasulullah bagaimana beliau suka
membantu istrinya mengerjakan pekerjaan RT (denger di ceramah).

eniwei tiap rumah tangga pasti beda-beda kondisi gak bs disamaratakan. Saya
hnya wondering dgn istilah istri ngurus suami, tpi jarang denger
kebalikannya.
Seakan-akan hanya dgn memberi sejumlah duit tiap bulan ke istrinya sdh cukup
dibilang ngurus istri (ini dr omongan bbrp teman pria loh *survey mode* ).
Mangkanye rada sensi deh klo denger istilah itu *msh teringat-ingat debat
kusir dulu yg sgt tdk berguna*

Menurutku, justru melayani suami termasuk salah satu pendidikan/contoh
yang baik buat anak.
Si anak melihat bundanya menyiapkan baju ayah. Anak jadi ikut2an. Ikutan
pilih baju, ikat pinggang dll (mengasah otak kirinya).
Kadang rebutan ngasih baju ke ayahnya (meningkatkan kasih sayang).
Membantu bunda nyiapkan makan/cemilan sang ayah (mengasah motorik
kasarnya).
Sikap disebutkan tadi merupakan kemandirian anak (itu menurut ku looh).

Aku termasuk istri yg menganut "paham konservatif" tsb ;)
Dan aku enjoy. Itu salah satu bentuk kasih sayang yg pelayanan terhadap
suami.
Dan aku berharap anak perempuanku juga bersikap sama terhada suaminya
nanti ( kelamaan ya ... hehe).
Menurut agamaku / islam, membahagiakan suami itu pahala besar looh.
Kalo kita enjoy ... ga repot kok :)

maaf kalo ada yg ga berkenan.

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2007 09:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kurus Mulu : Was : diolok2in pembantu..cape deh :(

On 7/12/07, Irman Ard <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo saya becandain, "Ini gara2 gak diurus isteri nih, makanya gak
> gemuk2",

====
hihihii...maksutnya tiap mkn hrs disuapin gitu atau mesti pinter2
variasiin
makanan biar makannya lahap?

Jadi pengen nanya, emg yg dimaksut istri hrs ngurus suami tuh prakteknya
gmn
ya?
Klo ngurus anak khan jelas tuh, mulai dr mandiin, nyuapin, ngajak main,
dll.
Lah klo suami diapain?

Pernah berdebat dgn temen, ktnya mulai dr nyiapin baju suami, bikinin
minum, bikinin makanan yg enak-enak, dll.
Trus aku bilang, okelah klo masak krn semua hrs makan gak hnya suami
doang,
tpi klo yg bersifat pribadi kyk nyiapin baju kok rasanya egois bgt,...lah
anak kecil aja skrng sdh diajarkan utk mandiri utk bs ngurus sendiri
keperluannya...masak bapake malah minta dilayani siyy...bukan contoh yg
baik
dunk... ;)

penasaran.com

Kirim email ke