ikutan telat aaah :-)

Betul...mereka pinter promosi dan mengemas supaya jd menarik. Padahal
Indonesia jauh lebih bagus, cuma sayang promosinya kurang...entah
memang kurang sering atau dikemas kurang menarik.

Kalau soal hiburan sih Indonesia/Jkt lebih hebat kayaknya.

Waktu ke Malay dulu jg diajak jalan-jalan dalem hati komentar bagusan
Indonesia jauh, KL jg kotanya kecil. yg bagus Bandaranya aja he..he..

Dini