Nama assistennya yang bermasalah itu siapa wan? Asli mana?
boleh dunk infonya, biar jadi referensi buat yang lagi cari assisten.
----- Original Message ----- From: "Wanda Manoppo (HRM-HRIS Japfa Group)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 9:42 AM
Subject: Re: [balita-anda] minta masukan, ttg PRT lagi...

bener mba...sebenarnya kebiasaan, nada bicara atau sikap seseorang blm tentu sama dg yg kita pikir...asisten kan juga sama dg kita...hanya mungkin karena background mereka yg bikin kadang blm nyambung ama kita...

aku juga pernah di tinggal ama mba nya anak2...saat Daffa opname....rasanya marah2 banget...kok yah ga ngertiin banget....kalo' dia perlu apa2...kita bantu...tp knp malah begini ???

aku juga pernah di kerjain,..di kibulin, barang2 ku di ambilin...ama asisten berikutnya....dia ga bener ngurus anak2 ku....dandan mulu....kalo' pergi..gaya an mereka di banding kita...ternyata ...???

alhamdulillah jadi pelajaran deh....sejak itu aku mulai ga mau tergantung ama mereka...kalo' emang aku ga suka..yah mereka harus berubah, kalo' ga yah..maaf aku ga bisa tolerir...tp ada saatnya kita belajar ngertiin maunya mereka apa...sama2 lah... rumah nyaman...anak2 sehat...komunikasi ama asisten baik...kerja di ktr pun nyaman heheheheh

insya allah asisten yg sekarang aman en bisa awet....bagaimanapun...mereka yg jadi temen kita share kalo' pas di rumah heheheheh....
malah mereka jadi ojek aku kalo' mau ke luar rumah heheheheh...

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>