Mbak sudah pakai air rebusan daun sirih.....???

-----Original Message-----
From: || celi || [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 26, 2003 1:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] keputihan..gatal..stress !!!!!

Dear mom's and dad's
Saya lagi hamil 36 minggu dan lama makin lama keputihan saya makin
menjadi-jadi gatal lagi..sampai saya gak bisa tidur..padahal udah pake ac
paling dingin. Aduh saya sampai stress banget loh... Saya kesal sama dr
saya..sebab saya sudah mengeluhkan tentang keputihan dan gatal yang saya
derita tp beliau mah cuek aja.. katanya biasa buat ibu hamil..tp tolong
dongkk...tp kan sangat menggangu aktifitas saya. Ada yg bisa bantu gak
yah..dimana saya bisa menemukan dr kandungan yg telaten dan bisa
memperhatikan keputihan dan rasa gatal nya. Saya benar2 niat ganti dr
nih..kalo begini terus.. tp usia kandungan saya udah tua .. gimana yah
baiknya.?? Atau cara untuk menyembuhkannya... sebab saya udah sering ganti
panti liners, kebersihan vagina udah sangat2 saya jaga tp tetap aja... hikz..
Unutk informasi  dr saya dr Nadir di RS.YPK dan beliau tuh kalo periksa
cepat2 banget,mungkin saking banyaknya pasien yah. Saya sampai kesal banget
deh.. tp gimana lagi donggkk.... Ada solusi dari teman2  milis ??