Bu Celi,
Saya juga pernah mengalami kondisi seperti itu, katanya sih kalau menjelang melahirkan memang sering keputihan. Dan saya juga mengalami gatal-gatal. Dokter saya ngasih obat Canesten SD, obatnya mesti dimasukkan (maaf) ke liang vagina. setelah pake itu saya nggak gatal-gatal lagi. Kalau baca brosurnya sih memang salah satu fungsi obat itu untuk membersihkan "jalan lahir" menjelang melahirkan. Tapi untuk jelasnya memang sebaiknya ditanyakan ke dokter aja dulu.

rgrds Mama Rakha