Dear All

Asia bersama adalah model money games yang telah banyak
terjadi diindonesia, sangat berbahaya dan menjadikan kanibalisme
atau orang makan orang, teman makan teman dst.

Cara promosi yang dilakukannya adalah sudah basi, artinya pada
awalnya mereka akan memberikan komitmen agar memberikan
kepercayaan dan menjadikan setiap orang menjadi marketing
testimonial bagi yang lain.

Mohon disimak saja dari logika akal sehat bahwa dari mana dengan
Rp 80.000 kita dapat mendapat hingga 12 juta dalam 4 bln dst, dst
pastinya hasil setoran itu adalah dari partisipasi member baru yang
berharap juga akan mendapatkan bonus seperti itu.

Namun ibarat bom waktu, saat penyelenggara sudah meraup dana
yang besar maka mereka akan melakukan hit and run alias kabur,
nah jadinya akan memakan korban teman kita yang sudah terlanjur
setor untuk memberikan bonus ke jaringan diatasnya....

Demikian semoga dapat menjadi pencerahan dan maaf bagi yang
tidak berkenan.

Salam

Rasdi
----- Original Message ----- From: "isti supriadi" <[EMAIL PROTECTED]>