om, biasanya utk surat resign sih kita yg bikin sendiri, isinya ya mengarang
indah aja, initinya utk memberitahukan scr resmi ke atasan dan hrd. nah
nanti mendekati hr terakhir ada namanya Exit Clearence yg hrs diisi, mesti
ngejar tandatangan bbrp orang, klo lengkap baru deh blh keluar. Kyk ospek
aje....