btw mo nanya nih yg namanya liza tansil yg mana yah? dr pertama kerj...ada
temen yg crita ttg liza tanzil bintang lama...ttp aja aku ga ngeh yg mana
artisnya..
heheh yg bisa brows en ada pic nya bagi dunk aseli gw penasaran...japri ye

tq

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
07/18/2007 11:24 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sanggar Cerita

ada juga Cinderella -nya Ira Maya Sopa ya...

......hahahaha hihihihi.... lucu-lucu sekali.....
......hahahaha..hihihiii...permaisuri yang cantik...
...lihatlah lihat semua ... aku punya pasangannya...
...sepasang sepatu kaca.... sepatu istimewa...

Duh... sekarang udah gak ada... padahal sanggar cerita bagus loh..

On 7/18/07, Icho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Haa. si Pinokio nih inget banget.. dulu sampe belain2 in ke rumahnya
> Sandra
> Dewi yg jadi pinokio dan ke rumahnya Liza Tanzil..ke rumahnya Dina
Mariana
> [...]
> temen kerjaku dulu.. trus masih sodaraan sma temen kuliahku.. jdi lah
> sempet
> ketemu lagi dan ketawa ketiwi nyeritain masa kecil dulu..
>
> Kalo lagunya Pinokio  reffnya gini kan ?
> Pinokio pinokio boneka kayu yang lucu
> Pinokio Pinokio ku sayang cinta padamu
> berpetualang mencari kesenangan akhirnya hanya mendapat kemalangan.
>
> Kalo liza Tanzil nyanyiin Bonek Stromboli
> Boneka Stromboli, boneka stromboli, boneka yang pandai bernyanyi..
> mandai menari sangat menarik hati...
> la la la... ho ho.. la la la li.. hidup boneka stromboli..

Yesi
http://www.de-bloomen.blogspot.com/

Kirim email ke