Wah di tinggalnya sampai berapa hari mbak ?

07 07:20:54 -0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Buat Ibu2 yang pernah ninggalin anaknya dinas luar> >
Insya Allah mulai minggu depan bakal sering nginep di luar kota. Dari bulan>
kemaren sebenernya udah bolak balik proyek, tapi gak nginep, jadi malem> tetep
bisa boboin Max. Jadi mulai agak2 kuatir, gimana ya si Max selama aku> tinggal?
Bisa gak ya pengasuhnya handle sendiri sementara Bapaknya gak bisa>
diandalkan?> > Ayuh dong,....kasih aku semangat neeh!> > Mana tempatnya jauh
dari peradaban lagi ;((
Did you know you can now customize your mailbox with different colours to suit
your mood with the new Windows Live Hotmail?
http://get.live.com/mail/features

Kirim email ke