From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juli 2007 19:41
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: XL rese... kirim junk dan SPAM lewat SMS

"SWIFT GT menanti di kuis SAMSONS DINAMIS, Kirim: REG(spasi)SPH ke 7777.
Kumpulkan poin sebanyak2nya, CS:02179190881 www.samsoniaku.com"

Ini adalah contoh SMS junk yang saya dapat hari ini dan banyak lagi SMS-SMS
yang didapat dari Cust. Service XL yang menurut saya berbau "SPAM" apakah
memang begini cara supaya banyak yang ikut kuis? Adalah cara yang tidak
SOPAN memanfaatkan pelanggan sendiri untuk hal seperti ini karena mengganggu

Cara spt ini spt adalah sama persis spt orang kirim junk email yang sifat
nya SPAMMER melalui milis.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"