Beberapa hari lalu dapet juga Kang sms dari 1818.
Isinya +/- beli 1 lusin donat gratis 1 lusin donat glaze di I-crave.
Tunjukkan sms ini.
Udah demen aja, pikirku lumayan bisa dapet banyak.
Pas di I-crave tanya sama pegawainya, katanya benar, tapi pakai harga normal.
Harga normal?
Jadi kalau beli tanpa nunjukin sms promosi 1818 itu 1 lusin +/- 49,000
tapi kalau nunjukin sms itu (1 lusin + 1 lusin glaze) harganya harga
normal 1 lusin +/- 75 rb.
Weeekk..sama aja gw beli 2 lusin dong (yg polos + yg ada topping).
Kalau nggak nanya dulu bisa "ketipu" tuh he..he..

Dini

On 7/19/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)