dear,

Wanita/istri itu ibarat kendaraan......

kalo liat bmw versi terbaru emang... bener bawaannya mo naekinnnnn ajah...
tapi apa daya duwit ngga ada... begitu juga kalo liat cewe2 yang baru...
gimana gituuuhh tapi apa dikata nasib dan Allah SWT berkehendak lain....

oh iya... kalo kita liat kendaraan yang terjangkau sekalipun akan mikir
mengenai perawatannya ... nah hal ini biar kata ngga terlalu, tapi yang
namanya perawatan tetep aja budget khan mesti keluar.

makanya kalau aku insya allah berjanji cukup dewi aja istriku tercinta,
secara mamaku wafat dalam minggu yang sama dengan ayahnya istriku hanya beda
3 hari setelah mamaku, menyusul kemudian ayahnya istriku.

Juga beliau pesan agar istriku sekarang ini, harus dijadikan sama aku
hihihihihi lucu yah... tapi insya allah aku akan berusaha sekuat mungkin
untuk setia kepadanya :) walaupun sejak aku umur 2 tahun keluargaku dah
beroken home, jadi dah aku usaha sendiri untuk mengurus semuanya....tapi
kalo liat cewe2 baru mah... pusing juga tapi wajar kalo cowo mah, alamiah..
asal jangan keterlaluan kali yah.....

aldo desatura

lagikelaperanmolunchdi-MU