Mbak coba ditanya gini " ntar kalo ditengah jalan ada yang mau ngontrak
rumah ku gimana say ? atau elo mau ngontrak rumah gw aja " sambil becanda
gitu deh.
----- Original Message -----
From: "Wenny EP" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 20, 2007 10:29 AM
Subject: [balita-anda] MOHON SARAN

Dear All,

Mohon saran, ceritanya ada teman yang mau mempergunakan
rumahku (kosong) untuk tempat kursus, dimana temanku sebagai pengajarnya,
tapi temanku statusnya tidak kontrak rumahku.
Gimana ya..bingung, ngomongnya, ada yang tau kalau
sistim kerjasama seperti apa ya...habis temanku tidak jelas
statusnya pinjam atau kontrak atau kerjasama. Kalau aku menanyakan/menolak
permintaannya enak nggak ya..supaya
tidak ada masalah dikemudian hari.
Ditunggu sarannya.
Terimakasih.