Jadi inget waktu di ajak shopping ama bu Bos di Butik di daerah Kuta dulu waktu
ada acara outing kantor
Weleh masuk aja udah keder , pertama sich liat barangnya bagus bagus , naksir
ikat pinggang , waktu di pegang bolak balik biasa liat harganya dulu , ,
pertama aku kira 500 rb ( itu aja dah ngedumel dalam hati muahal bener ) la kok
ternyata setelah di amati baik baik nolnya berderet 6 biji .

N waktu si bu Bos jadi pesen tas harga 25 jt , langsung dech mlongo lagi , gila
kayak harga DPnya rumah RSSS aja .

Ada temen bisikin waktu itu , percuma qt bawa tas mahal mahal kaloqt naik
angkot ata sepeda motor , he..he betul juga sich , jadi beli mobil mewah dulu
dech targetnya ( mimpi )

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Fri, 20 Jul
> 2007 13:09:57 +0800> Subject: RE: [balita-anda] Kawin lagi...?????> > Minta
> di photoin dunk tas 30jtnya?? Penasaran bgt niiih...... > Paling mahal beli
> tas 500rb itupun diiringi omelan suami.... padahal beli> pake duit ndiri. >
> Mataku jg paling gatel kalo liat tas2 cantik...... Cuma buat beli tas yg>
> muahal2 bakal mikiiirr berpuluh2 kali.... mimpi aja kali ya.... > > Maklum
> masih jadi kuli tambang. > > > -----Original Message-----> From: fithri
> [...]
Did you know you can import your contact list from Microsoft® Office® Outlook®
or Outlook Express to Windows Live Hotmail?
http://get.live.com/mail/features

Kirim email ke