Dear Mbak Fitri

ketemu lagi nih...

sharing yaaa dd Ijaku smp 8 bln ini ga ngenal sufor..
MAs Kavinku dulu sempet ngenal sufor pas umur 5-6
blnan gara2 aku sakit n ASIku mampet... habis gitu blk
ke ASI lagi dah...
Mas Kavin mulai 1 th mik susu UHT alo kadang diselingi
sufor..klo pengen nih.. trus mik susu sapi murni
juga.. ga masalah sih... yg aku tangakap nih Mas Kavin
lebih seneng susu dg rasa aslinya alias plain..klo yg
manis2 n gurih dia ga gitu suka...

anak ASi ndah mau sufor?? bs jd tp tergantung anaknya
juga deh..
soal cara miknya mo ngedot juga tergantung anaknya..
yg pasti anak punya kenyamanan masing2.. coba deh klo
ga mau ngedot 9makah beruntung lhoo) mik susunya pake
gelas lucu2 or pake sedotan.. sapa tau suka ..

--- Fitrina Mucshin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear parents,
> mumpung sudah aktif lagi nih BA nya, ma tanya
> dong....apa benar bayi yang
> minum ASI  nantinya susah untuk minum susu formula/
> susu sapi? biasa nih
> masalah klasik, bayi ku (5 bln) nambah beratnya dak
> banyak, jadi neneknya
> protes lagi, katanya seharusnya sudah diajarin minum
> botol dari 2.5 bulan,
> karena makin besar makin susah untuk ngajarin minum
> susu nya. Pengalaman ku
> dengan anak pertama, memang ASI hingga 1.5 tahun
> setelah itu sampai sekarang
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/