To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 25, 2007 3:47 PM
Subject: Re: [balita-anda] ada gak sich Family Gathering milis BA ?

yang rajin bikin FAMGATH BA depoknya om NC tuh kayaknya dah beberapa kali
dech..
kalo di BA sendiri belom ada yang bener2 FamGath paling maksibar ato kayak
kemaren ini ada yang ikut kuis Siapa Berani ato bikin arisan terus
ketemuan... tapi FamGath kayaknya lom ada

Jadi kapan Bapak mau bikin hihihihihihi