hallo parents...

saya baru masuk neh ... kemaren2x abis cuti melahirkan.. saya mo tanya2x dunks
ttg bayi..

  1.. saya melahirkan secara cecar. trus anak saya sekarang sejak lahir sampe
umur 3 bulan kalo napas bunyi grok2x gitu deh.. trus kalo sebelum sendawa
napasnya kayak sesak gitu.. tapi kalo dah sendawa seh dah biasa lagi.. itu
kenapa yah??
  2.. ada recomended dokter anak yang bagus?
  3.. trus ada recomended dokter kandungan di ypk yang bagus?
  4.. trus kata temen gw anak bayi mulai 3 bulanan gitu jgn pake sarung tangan
n kaki lagi yah karena tangan n kaki pusatnya syaraf.. bener ga?
  5..
Miko Nasution
Usage & Retention Card Center
PT. Bank Bukopin Tbk
Jl. S. Parman Kav. 80 Lt. 3.
Jakarta 11420
Telp. (021) 560-4307-12  Ext. 1215
Fax.  (021) 569-44262
[EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

Kirim email ke