Berarti sebelumnya dia cinta buta. Pokoknya terlanjur cinta, setelah nikah
baru kepikiran bahwa ada yg kurang ya sama pasangan saya ...
Akhirnya timbul konflik seperti ini ...

Gimana mbak Ratna, sudah ada tanggapan dari temennya ??

Secara alamiah, seorang anak memerlukan orang yg bersifat keibuan. Tentunya
ibunya sendiri yg dia perlukan. sangat jarang seorang bapak yg memiliki
sifat / naluri keibuan.
Seperti saya juga akuin untuk hal2 yg bersifat umum masih bisa saya bantu.
Tapi utk hal2 yg lebih detail tentang anak & rumah tangga, saya sama sekali
nggak bisa.
Saya bersyukur sekali istri saya mau tinggal di rumah meskipun dia lulusan
sekolah perawat. Setidaknya bisa mempraktekkan ilmunya terhadap anak2nya
sendiri.
Untuk tahap awal pasti berat untuk meninggalkan pekerjaan lama.

Pada tanggal 27/07/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <