  From: noviadie
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, July 30, 2007 9:11 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Milis balita-anda koq

  ***********-***********

  Maaf sebelumnya..

  Saya hanya ingin menyampaikan, kenapa koq milis balita-anda kebanyakan tidak
  membahas masalah balita...? Setalah saya teliti, mungkin yg membahas masalah
  balita hanya sekitar 5% saja.
  Sedangkan yg 95% membahas ini itu segala macam yg sama sekali tdk ada
  hubungannya dg balita.

  maaf ya kalo saya keliru.