From: Noni @ BIP [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 30, 2007 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Milis balita-anda koq

***********-***********

mbak,
mungkin krn antarmember balita-anda sudah merasa saling kenal dan akrab,
jadi seringnya hal2 yg perlunya jalum dibikin japri :-)
tapi bukan berarti jarang bahas balita kok, coba aja mbak postingin sesuatu
ttg balita, pasti responsnya banyak dan cepet dan up to date

kalo melenceng ke topik laen, berarti balita2 di rumah lagi pada sehat :-)
slaen itu, topik utk balita kan gak mesti di seputar asi dan imunisasi aja,
tapi juga melibatkan BS, pembantu, mertua, suami, tetangga, kantor, temen,
dan semua deh :-)
juga termasuk mainan, makanan, angkot, demonstrasi, cuaca, obral, dan
sebagainya

hehehe...
coba dinikmatin dulu aja mbak
pasti lama2 jadi kangen kalo sehari aja gak dapet imel dari BA