From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 31, 2007 1:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] juice extractor

begini gampangnya... juicer itu cara kerjanya cukup
masukin buah/sayur yang mau diambil sarinya, ga perlu
tambahan air. jadi ekstrak yang keluar itu pure
kandungan air yang ada di dalam buah or sayurnya.
nanti ampasnya bisa diperet lagi caranya masukin ampas
ke lap bersih ato kain kasa yang bersih (kalo bisa
sediain khusus u/ jus, gulung terus peret sampe airnya
bener2 abis.. nanti sisa ampasnya tinggal aga kering
deh..

nah kalo blender yang pake saringannya itu perlu
tambahan air ga seperti kita kalo bikin jus di blender
biasa. kalo ga ya berarti hasilnya sama seperti
juicer, tapi kalo perlu tambahan air ya berarti
beda... waktu itu tanya2 sama salesnya saringannya sih
cuma berfungsi untuk menahan ampas jus, cuma aku
sendiri ga tau juga soalnya ga punya blender yang pake
saringan.

________

http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

> [EMAIL PROTECTED]
> [EMAIL PROTECTED]

> Research Panel today!
>

> --
>
> -----------------------
> Evariny Andriana
> http://www.hypno-birthing.web.id/

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

________
Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/