From: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 31, 2007 4:41:46 PM
Subject: [balita-anda] cari sikat gigi

Dear All

Ngomongin sikat gigi anak, jadi keinget , aku susah banget nih cari sikat gigi
yang dimasukkan ke jari. Udah cari di Hero Radal, Carefour di Permata Hijau,
Lebak Bulus dan Giant Lebak Bulus kok nggak dapet ya.
Ada yangp punya referensi nggak cari dimana, disekitar Jak-Sel deh.
Makasih banyak ya

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke