From: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 31, 2007 4:17:47 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Alat KB Spiral

Kalo menurut bidan yang pernah ku tanyai katanya nggak perlu mens nggak
apa-apa. Waktu aku priksa ke DSOG juga sedang nggak mens nggak papa kok
mbak.Sedangkan menurut tukang urut...kenapa harus pas mens ? karena saat itu
peranakan kita sedang mengembang, jadi kemungkinan besar akan lebih mudah
untuk ngambilnya.