To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 01, 2007 2:59 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanggal yang perlu diingat di bulan agustus....

kalo di data saya anak2 member BA yg ultah bulan ini adalah

Jibril Nikki (mbak Retma) 3 AGustus
Fawwaz Reza (pak Dijan) 5 Agustus
Salma Rifa Putri (mbak Farah) 8 Agustus
Maria Chandra (Oom ANton) 8 Agustus
Gregorius Ethan (Anita) 12 Agustus
Gabriel Williem (Michella) 15 Agustus
Sebastian Agung (Saptorini) 16 Agustus
Fayza Najma (Heri Santoso) 16 Agustus
Faqih Al-ghifari (Abdul Ghofar) 18 Agustus
Dyaksanala (mine :) ) 19 Agustus
Nabil Rayhan (mbak yenni - Astra) 24 Agustus
Salma Haniah (mbak Wanda) 24 Agustus
Kanaya Salsabila (Indriani) 28 Agustus
Gabby (mbak Devi - software Tjiwi) 30 Agustus

Terus ada lagi
Mbak Ika - Sakafarma 29 Agustus
Mbak Lis Rosiana - 21 Agustus
Mbak Tute (bunda Barra) 13 Agustus