Dear all....
Buat tambah2 beli pediasure....

1.LM
Temen saya lagi cari logam mulia LM kadar 99.95% up, mimimal 1.000 kg
atau 1 ton. Harga CIC beli minus 10.
Bila ada SKR, langsung dibayar sekaligus.
Bila tanpa SKR namun certified, ada pinalti:
- bila barang di jakarta, mou, pof n pop verified, transaksi
- bila barang di luar jakarta, pembayaran cair setelah barang tiba di
alamat pembeli.

Bila minat n ada jalur or barangnya dijamin ada, sila kontak saya.
U know lah how to contact me.

2. Fund Rising
Funder saya ada dana yg harus terpakai 9T akhir bulan ini, saya baru
dapat valid 2T. Bila ada parents punya proyek diatas 50M, sila kontak
saya. Due date pekan pertama agustus.
Data yg dibutuhkan: proposal lengkap dengan profit n loss, balance
sheet, cashflow, long term, source n use of cash, personnel plan,
financial, sales forecast, sensitivity analyze, ratio analyze. Data
keuangan tolong dibuatkan softcopy dalam format office xp atau
sebelumnya. Semua data keuangan harus dalam rumus dan bukan hasil
ketikan angka saja. Bila bukan rumus otomatis saya diskualifikasikan.
Jangan lupa surat permohonan, tujukan saja ke saya or pemilik dana, mana
suka siaran niaga aja.
Legalitas perusahaan dan proyek termasuk juga company profile, equity
minimal 1%.
Semua dokumen tersebut diatas harus asli n warna.

Btw, setelah ini saya unsubs sampai 18 agustus 2007.

Salam buat smua

b_a