Mohon aturan main di milis ini ditaati oleh semua, dikutip dari aturan main
milis:

* Posting yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis:
  - Tidak ada hubungan dengan dunia balita.
  - tidak ada hubungannya dengan balita anda yang bisa
    berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau
    mengandung unsur bisnis/profit.
  - Mengandung unsur marketing, MLM, dan sejenisnya.
  - Junk mail atau chain letter.
  - Mengandung unsur SARA, politik, atau porno.
  - Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti
    cracking, phreaking, spamming, serial number, pembajakan.
  - Promosi secara eksplisit, situs atau milis lain di luar
    balita-anda.
  - Promosi secara eksplisit, tempat atau layanan training yang
    mengandung unsur bisnis/profit.
  - Promosi secara eksplisit, seminar/event dan sejenisnya yang
    mengandung unsur bisnis/profit (misal seminar penawaran
    produk).
  - info lowongan kerja

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-