To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 03, 2007 9:30 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Kabar terakhir keponakanku....

Bunda Farhan...

sori ya kmarenan gak ngikutin beritanya..

smoga ponakannya dpt jalanterbaik dr Allah yaa.. n
smoga segera berkumpul dg keluarga di rumah..

GBU!

--- Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear All,
Tempo hari aku pernah posting tentang keponakanku
yang masih baby umur 1
bulan 3 minggu yang sempet pula konsultasi dengan Dr
Purnawati yang ternyata
divonis " Atresia Biliner "
Thanks juga buat rekan BA yang dah kasih saran serta
perhatian juga support
especially Mbak Sylvia, Mbak Lif Rahayu, Mbak Listi,
Jeng Fit-fit dan Mbak
Riva Rayani.

Kemarin hari Minggu, aku dan keluarga mengantar dede
kecil yang bernama "
Nayyara Putri Raida Ramdani " ke RSAB Harapan Kita
ditangani oleh Dr Eva.
Sampai di RSAB sebelum masuk ruang isolasi aku
gendong dan sempet menitikan
air mata  karena sedih sekali anak sekecil ini harus
menjalankan operasi
besar dan akhirnya aku harus berpisah dengan
keponakanku tersebut untuk
diisolasi.
Hari Selasa jam 09.00 mulai dioperasi sampai jam
15.00 alhamdulilah
operasinya berjalan lancar.
Duh ga tega dech rasanya liat selang dimana-mana aku
aza ngeliat anak kecil
diinfus rasanya sedih sekali apalagi liat keponakan
sendiri hiks...
Kasihan juga ga boleh minum susu cuma boleh minum
air putih dan air teh aza.
Sampai sekarang kondisinya berangsur-angsur pulih
BABnya sudah berwarna
kuning dan BAKnya sudah putih jernih dan kalo diajak
ngomong dah bisa
ketawa.

Cuma yang jadi pikiran aku semalem mimpi dede Nayya
itu dah boleh pulang
kerumah dan kondisinya seperti tidak terjadi apa-apa
duh semoga ga terjadi
apa-apa yach.
Sorry kepanjangan, maaf buat yang tidak berkenan
cuma lagi mikirin mimpi
aza..

Regards,
Bunda Farhan