pilih sendiri petualanganmu juga seru banget
waktu SD, klu baca bisa sebulan soalnya mau memecahkan jawaban tiap2 pilihan.
sampe ditandain pke spidol n macem2.
hehhehehe...

aku baca juga detektif cilik: amy and hawkeye
hmm... remembering d old good days

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Baca dong....terus si kembar juga
ada....itu satu jenis ama Malory Towers
gitu deh. SOL....

On 8/3/07, Icho  wrote:

> Aday yang pernah baca si Badung ( elizabeth ) juga gak ?? .. masih
> jamannya
> 5  sekawan juga

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke