From: Suryana, Yana (yasu) [Contractor]
Sent: Friday, August 03, 2007 11:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [OOT] Passport untuk anak

Dear all,

Perasaan ini sudah pernah dibahas di milis, tapi kalo gak salah sudah
terhapus.
Ada yang tahu apa saja persyaratan pembuatan passport untuk anak ?
Dan berapa biaya nya ?, apakah biaya nya sama dengan pembuatan passport
untuk dewasa ?, sekitar 350rb-an ?

Terima kasih,

Yana

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke:

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.

Kirim email ke