harganya lebih mahal pak..kalo pake agen bisa 700 ribuan..(kalo nggak salah
loh..)
tapi kalo ngurus sendiri kayaknya harganya sama deh ama yang dewasa..cuma
pas wawancara bapak ibunya harus ada ya..
untuk dokumen, dulu sih aku bawa dokumen selengkap-lengkapnya (KK, KTP
suami-istri, paspor suami-istri, ampe surat nikah) cuma lupa yang ternyata
beneran kepake apa aja..
untuk prepare bawa aja d, pak daripada mondar-mandir
-sorry ya jawabnya nggak lengkap-

Pada tanggal 03/08/07, Arrazy, Fahruddin (farrazy) <[EMAIL PROTECTED]>